CategoriesUncategorized

Puncak Musim Dingin, Mimpi Buruk Pengungsi Suriah

Hembusan udara dingin menerpa kulit dan membuat serasa menusuk tiap lapisannya. Cuaca yang berada di bawah nol derajat celsius, terwakilkan dengan turunnya salju yang menumpuk di sekitar tenda-tenda pengungsi.

Bumi Syam tengah memasuki puncak musim dingin, tak terkecuali Suriah. Bagi jutaan pengungsi internalnya, kondisi ini menjadi tantangan baru untuk kehidupan yang mereka jalani. Apakah mereka mampu melewatinya?

Tinggal di tempat terbuka hanya bermodalkan tenda, tanpa perlengkapan untuk bertahan dari udara dan cuaca dingin, tanpa ada mesin penghangat, dan tanpa bahan pangan untuk mengisi perut yang lapar, bukanlah perkara mudah untuk dijalani. Apalagi setelah mereka terusir dari tanah kelahiran sendiri.

Hidup berjejalan bersama belasan orang, tidaklah nyaman. Namun apa daya, tiada pilihan demi melanjutkan kehidupan. Maka tak heran jika mereka sangat butuh dan mengandalkan bantuan kemanusiaan.

Karena bantuan ini menjadi salah satu bentuk dukungan untuk mereka bertahan dari ganasnya puncak musim dingin.

Aksi Cepat Tanggap secara berkala terus memberikan bantuan terbaiknya untuk membantu mereka yang tinggal di kamp-kamp pengungsian. Bantuan yang terdiri dari bantuan pangan, logistik, dan pemenuhan kebutuhan hidup lainnya, merupakan amanah dari banyak Sahabat Dermawan.

Insya Allah, bantuan musim dingin terbaik ini akan selalu ada. Tentunya jika kamu, Sahabat Dermawan, ikut mendukung kami dengan kepedulianmu.

Mari bantu mereka bertahan dan melewati musim dingin dengan bantuan terbaik yang bisa kamu salurkan melalui https://indonesiadermawan.id/BantuanMusimDingin !

Mari berikan mereka yang terbaik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *